Demi Gisela Citra Sinema

Monday
Sep 01st
Text size
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home Community

Gabung di Forum Citra Sinema

E-mail Print PDF

Assalamualaikum para pecinta film Indonesia! Jika Anda punya uneg-uneg mengenai perfilman Indonesia, Anda bisa menulis sesuatu disini - Forum Citra Sinema. Kami dari Citra Sinema juga ingin mendengar masukan-masukan dari Anda semua mengenai film-film dan sinetron televisi produksi kami. Agar kami senantiasa bisa menghadirkan film-film dan sinetron berkualitas ke hadapan Anda.

Anda juga boleh memberikan resensi dari satu film atau sinetron produksi kami di sini dan mendiskusikannya dengan teman-teman yang lain. Anda bahkan bisa langsung melakukan diskusi dengan Deddy Mizwar. Integritas beliau terhadap perfilman Indonesia tidak bisa diragukan lagi. Anda bisa berkenalan lebih jauh dengan beliau di forum ini.

 Pastikan Anda mendaftar dulu sebagai member forum dan Anda bisa berinteraksi dengan kami dan juga teman-teman lainnya - para penggemar film Indonesia. Jika Anda member Facebook, Anda bisa menjadi fan dari Deddy Mizwar - Citra SInema dan akan mendapatkan update kabar terbaru dari kami.

Maju terus Film Indonesia!

WASSALAM

Comments (88)add
komentar n saran
written by derita qurbani , August 01, 2009
ass...........
semoga rekan citra sinema dalam keadaan sehat wal'afiat
pak deddy......saya termasuk orang yang seneng banget dengan film yang diproduksi leh pak deddy, saya hanya ingin memberikan sedikit saran saja, pak setelah saya membaca kutipan bapak yang menyatakan perfilman indonesia butuh film religi itu sangan saya setujui sekali, saya ingin memberi masukan, bagaimana kalau bapak menayangkan film bertema kehidupan pondok (pesantren), karna menurut yang saya alami kehidupan pondok itu benar2 sangat menyenangkan dengan segala pelajaran kehidupan, ya............kalau dibolehkan saya mau kox jadi pemainnya, saya tamatan Pesantren Modern Daarul Uluum Lido, bapak dengan kak Zaskia pernah berkunjung ke tempat kami........(he...he....he..... smilies/smiley.gif) kalau bapak menayangkan film seperti itu menurut saya bapak sudah memberikan kontribusi terhadap pendidikan keislaman itu sendiri yang mana pendidikan itu masih sangat minim sekali peminatnya..............kalau bisa saya tunggu komentar bapak ya..........
wass........
report abuse
vote down
vote up
Votes: -1
...
written by pian suhendar , August 27, 2009
duh pengen bgt gabung am citra sinema apa lagi ampe di tawarin main
gpp lah piguran aja. . .ngarep banget
neh no tlp aku 022-71255556
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
film berkualitas
written by masyrofah , August 30, 2009
bang h.dedy,saya sudah bener2 sebel dan muak sama film dan sinetron yg mengumbar aurat wanita,knp sih hal itu jadi bumbu dlm setiap tontonan.aurat wanita bukan untuk dipertontonkan,sebenarnya bukan film aja,acara musik pun host-nya pake baju sexy, dancernya juga. apakah hal itu tdk bisa dihilangkan atau minimal diminimalisir.saya sbg ibu 2 orang anak, sangat selektif dlm memilih tontonan yang berkualitas dan mendidik. padahal banyak jg loh film yg sukses tanpa adegan mesra atau mengumbar aurat wanita, tp enak ditonton.media elektronik sangat berpengaruh pada kepribadian dan akhlak generasi bangsa.
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
Para Pencari Tuhan 3
written by HOMBING , September 05, 2009
Assallamu'alaaikum ...Bang Dedy
Saya salah satu yang mengikuti karir abang. Sejak zaman yg namanya Sandiwara di TVRI akhir 70 an dan awal 80 an. Pertama kali saya lihat pada Sandiwara kisah Perjuangan Kemerdekaan. Saat itu Bang Dedy masuk penjara sebagai Penghianat, lalu Film Nagabonar, lalu Kejarlah Daku Kau Kutangkap. Lorong Waktu1.2.3.4.5, Kiamat sudah dekat dan PPT 1,2. Ini Karya Karya Fenomenal...
Nah...di PPT 3 saya dan keluarga sedikit kurang sreg dengan jalan ceritanya. Mungkin kalau tidak ada si Asrul, udin, bonte, pak Jalal, ustaz ferry,om wingki,baha,perangkat RW dan abang sendiri , mungkin sinetron ini tak ada apa apanya. Hambar.. seperti memaksakan cerita. Menurut saya,keluarga dan teman kerja, Cerita tentang Azam, Aya kalila, itu tidak perlu kalau pun ada porsinya kecil.
Di akhir PPT 2 si kalila dekat dengan Baha, tapi PPT 3, tak ada angin tak ada hujan mereka dapat porsi besar dalam konplik percintaan versi opera sabun. Padahal Masyarakat Indonesia Tertarik menonton sinetron ini karena pigur pigur yg pertama tadi. Saya rasa kalau memang ceritanya sudah tak bisa berkembang lagi, sebaiknya jangan dipaksakan kali Bang. Kami tunggu karya karya abang yang lain.
Semoga Abang dalam Lindungan Alloh SWT, teruslah berkarya untuk jadi kontrol sosial, hiburan bagi orang yang kurang beruntung, dan Cermin bagi orang yang salah jalan. Amiin....
Wassallam
Hombing==>>Batam

report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
PPT 3
written by koko purwono , September 09, 2009
Kami salah satu dari sekian jutaan pecinta PPT3,Sangat gembira dan mendukung dengan adanya PPT3
kami bangga karena sinetron ini tidak menunjukkan gelamor dunia yang fana saja tetapi mencerminkan
apa adanya yang justru mengangkat derajat sinetron ini sendiri.Maaf kalo boleh saya beri saran kalau salah satu peran , yaitu pak RW sering mengucapkan kata WEDUS dan itu ditunjukkan kepada manusia.
Padahal didaerah kami kata itu sangat jelek maknanya dan merendahkan derajat manusia itu sendiri.kalo boleh diganti kata yang lain tanpa meninggalkan keunikkan tokoh itu sendiri atau kelucuannya.Sekali lagi maaf,dan terima kasih atas perhatiannya
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
Hallo
written by esa , September 11, 2009
ikut log-in nih

kira-kira ada lowongan untuk desainer grafis mas? .. smilies/grin.gif
report abuse
vote down
vote up
Votes: +1
ingin ikut jadi kru
written by hjr , September 12, 2009
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Om Dedy dan sineas di Demi Gisela Citra Sinema.
saya ingin sekali berkecimpung di dunia film nasional terutama di balik layarnya.
Apakah saya bisa bergabung dengan PT. Demi Gisela Citra Sinema?
Saya siap menjadi kru film di divisi apa saja.

Jika ada kesempatan buat saya bergabung, mohon dengan sangat menghibungi saya:

085643909402

atau melalui email saya.
saya siap dihubungi dan berangkat setiap saat.

jazakumullah..
report abuse
vote down
vote up
Votes: -1
...
written by Ida Yuniati , September 16, 2009
PPT 3 sip deh. Kecuali adanya Kalila di hati Azzam. Bikin bete
smilies/sad.gif
report abuse
vote down
vote up
Votes: -1
...
written by furi , September 20, 2009
PPT 4 ada ga bang jek? pokonya ditunggu bangeeet...

report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
...
written by Administrator , January 27, 2010
Rekan-rekan komunitas CITRA SINEMA, Assalamualaiakum
Terima kasih atas posting komentar, kritik, dan sanjungannya. Semuanya menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya melalui film/sinetron yang - mudah-mudahan - bermanfaat bagi penonton.
Mohon maaf sebelumnya, kami belum bisa membalas postingan komentar di forum ini secara rutin dan segera berhubung beberapa kesibukan yang membuat kami "lalai" dalam membalas posting rekan-rekan semua. Insya Allah, di masa mendatang, kami akan menyediakan waktu khusus untuk membalas komentar dan saran dari rekan-rekan semua.
Terima kasih.
Admin www.citrasinema.com
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
curhat
written by salah satu crew film , February 12, 2010
Assalamualaikum Wr.Wb.
pak H. deddy mizwar...saya sedikit banyaknya tahu mengenai kredibilitas bapak dan kualitas serta idealisme yang luar biasa dari pak Haji...saya ingin menceritakan rumor yang saya dengar mengenai kasus-kasus yang menurut saya cukup memprihatinkan di dunia perfilman...saya pernah menjadi salah satu crew di salah satu production house yang cukup lama berdiri di Indonesia dan sudah lama berkibar sebagai salah satu production house serta seharusnya layak diperhitungkan sebagai salah satu PH yang lumayan berkompeten, akan tetapi kenyataan yang saya dengar saat ini kondisi di dalamnya justru tidak lagi memperhitungkan karya dan sebagainya, akan tetapi kenyataannya di dalam lingkungan kantornya terjadi konspirasi atau dengan kata lain terjadi suap menyuap antara beberapa sutradara dengan salah satu orang yang punya posisi atau jabatan khusus di PH yang saya tidak berani sebutkan itu...saya tahu dan sadar mungkin abang H. tidak bisa berbuat banyak, akan tetapi saya berharap abang bisa merubah fenomena yang ada sekarang ini, karena yang saya dengar kejujuran dan idealisme abang H. dedy luar biasa...Insya Allah,. amien...
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
ALANGKAH KUCUNYA NEGERI INI
written by ziezah , March 22, 2010
Om dedy, kpn tu film di tayangin ny???
gx sabar nungguin nui...

kykny enk ea maen film???
jd pngen..
mau dunk...
Hhehehehe.. smilies/grin.gif
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
mau magang jadi crew
written by indra boy , March 23, 2010
kepada yth:Assalamu'alaikum wr,wb. bang haji Deddy mizwar saya mau magang jadi boleh ga? dan syarat2 nya apa aja bang haji ? saya dari dulu kepingin belajar dan magang d demi gisela. makasih bang haji.
report abuse
vote down
vote up
Votes: +1
tentang webnya nih...
written by swasti , April 11, 2010
om, ini webnya kok isinya dikit banget... jarang di update ya?
padahal berharap bisa dapet banyak info dari sini, ternyata isinya banyak yang lama2 ya...
sering2 di update dong om ^_^

thank you
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
...
written by citra nisa hanifah , April 29, 2010
om deddy saya sangat bangga dengan hasil flim yang di buat oleh om deddy.om deddy menjadi inspirasi bagi saya untuk membuat suatu karya film. saya melihat filim dari mulai rorong waktu (jaman saya kecil)membuat saya berpikir pada saat itu klo allah telah menciptakan rorong waktu dengan cara memberikan kita al-Quran yang bisa mengetahui kejadian masa lalu dan yang akan datang.kiamat sudah dekat kata2 yang masih saya ingat adalah kiamat itu g mungkin jauh,semua orang pada tobat sampai2 org berlomba2 akan kebaikan.nagabonar aku sampai nonton beberapa kali sampai2 aku selalu sedih melihat bonaga yang menggendong emaknya tampa memperdulikan ibunya.nagabonar2 sangat terkesan yang mempertaruhkan kuburan dan mencintai sepak bola. klo yang yang 2010 aku membuat teman q jengkel karna aku ingin menonton 2 film dalam satu hari sambil memaksa teman ku untuk menonton cinta 2 hati dan alangkah lucunya negri ini itu film2 yang luar biasa karna aku bermain dalam film itu sampai2 aku menangis karna terlalu menghayati alur ceritanya. andai saja aku bisa menjadi salah satu kru film yang di buat om deddy aku pasti seneng banget...
boleh dong ikutan main film jadi figuran juga g apa2 deh

terus berjaya film indonesia jangan mau kalah dengan bollywood dan hollywood
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
mau masukin script kemana?
written by andrian maulana script writer , May 17, 2010
perkenalkan nama saya andrian maulana,saya adalah seorang script writer...ada banyak ide dan judul yang saya ciptakan...tp sampai saat ini saya kesulitan mendapatkan sebuah PH,ada 2 buah script yang genre religi........jadi bagaimana caranya saya memasukan ide cerita ke PT.demi gisela citra sinema...

semoga rekan-rekan sukses selalu...terima kasih...
report abuse
vote down
vote up
Votes: -1
...
written by EDI LISTIA KUSUMAH , May 21, 2010
ass wr wb? pak haji mudah mudahan sehat wal afiat sekeluarga. to the point aja pak, sy penggemar bpk, dr jaman film sunan kali jaga smp bpk mampu buat film sendiri, saya sangatt puas nonton film karya2 bpk. mudah mudahan kalo ada lowongan castng saya pingin sekali mencoba menyalurka bakat sy tuk ikut casting di PH DEMI GISELA CITA CINEMA. Merupakan saru kehormatan dan kebanggaan kalo sya di beri kesempatan ikut casring di film layar lebar yang akan datang
report abuse
vote down
vote up
Votes: +1
jawaban
written by Administrator , May 28, 2010
Assalamualaiakum
kepada rekan-rekan yang memberikan komentar, kami haturkan terima kasih atas kunjungannya di website kami. Koemntar dan saran-saran merupakan masukan yang berharga untuk kami bisa berkarya lebih baik.
Bagi rekan-rekan yang berkeinginan utuk casting, silakan saja kirim biodata dan foto. Mudah-mudahan kelak ada peran yang cocok untuk Anda.
Terima kasih
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
...
written by wawa , June 22, 2010
pak haji ?.....
bisa gak anak tallent saya ikutan di producsi pak haji ..... ? smilies/smiley.gif
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
BELAJAR NYOOOOK!!!!
written by pipit , July 05, 2010
Assalamualaikum Pakdhe & Budhe Dedy Mizwar juga Ka Cita......

Wah saya merinding betul.....Betul sekali Alloh sudah pernah mengatakan jika Alloh akan mengangkat derajat manusia yang berilmu. Dan itu sudah dibuktikan dengan semua hasil karya team Citra Sinema....Kalau banyak orang pada minta dijadikan pemain di filmnya Pakdhe......nah sekarang giliran saya untuk minta ilmu saja.....boleh ya pakdhe....!!!!
Saya sangat senang kalau Citra Sinema membuat semacam sekolah film yang fungsinya sebagai regenerasi atau sebagai wadah pencetak dedy mizwar 2 baru yang memiliki bukan hanya karya tetapi masterpiece film untuk Bangsanya....
Masih banyak kok anak muda yang punya visi misi sama seperti Pakdhe dedy yang ingin memberi banyak pesan moral untuk bangsa Indonesia yang sudah rapuh.....
Masih banyak kok anak muda yang ingin bisa berkarya seperti Citra Sinema yang bisa menelurkan film-film yang merakyat....
MAsih banyak kok anak muda yang bersedia bekerja seperti pakdhe musfar yasin, yang siap menulis menuangkan gagasannya tanpa harus mendapatkan ketenaran.
Masih banyak kok anak muda yang mencintai bangsanya yang sekarang amburadul, gak karuan, ora nggenah, innocent.

Yuk mari,,,kaum muda buatlah karyamu untuk bangsa.....agar pejuang-pejuang seperti pakdhe dedy, pakdhe musfar yasin, dan semua team citra sinema merasa bahwa masih banyak generasi muda yang akan meneruskan perjuangannya......

Wassalamualaikum warohmatulloh...

Pipit Hidayat---
report abuse
vote down
vote up
Votes: -1
...
written by Iyanawa , August 19, 2010
Assalamu'alaikum..
Om Dedy, saya senang skali wkt tau ada PPT 4 krn setiap menjelang ramadhan sll harap2 cemas ada kelanjutan dari PPT. Disini saya jg mau mengucapkan terimakasih kpd om dedy krn telah memberikan warna tersendiri utk dunia perfilman tanah air yg sgt sarat dgn cerita2 (di bbrp sinetron) yg (menurut saya) kurang mendidik.
Senada dgn rekan2 lain yg ingin gabung, saya jg mau tuh kalo di ajak main di salah satu film garapan om dedy.

Pingin kelapa adanya ketan
Mencari kebaya sampai kepala pening...
Jika mungkin om dedy berkenan
Bolehlah kiranya saya ikutan casting...

Wassalamu'alaikum wr. wb

Iyanawa (0857 1159 0587)

report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
akankah...
written by BAPANE NAWAL , August 29, 2010
Assalamu alaikum....PAK DEDY MIZWAR>>>>>>.saya adalah pecinat,fans berat anda...hal yang membuat saya jadi ngefanss tu bukan lain karna pesan2 yang anda sampaikan dalam setiap peran di film2 anda,stiap pesan kritik sosial yg anda kemas dalam setiap film yg anda buat.namun saya MASIH SANGAT BELUM PUAS!!!!!!!!! karna apa?
karna anda belum membuat film yang pesannya menekankan BAHWA MENDIDIK ANAK DALAM HAL
AHLAK DAN AGAMA SANGAT LAH PENTINGGGG DAN WAJIB.
PAK DEDY KEBANYAKAN ORANG TUA SEKARANG MENDIDIK ANAK2 MEREKA HANYA KEJALUR UMUM SEMATA.mereka mengesampingkan pendidikan agama,padahal harusnya porsi pendidikan agama lebih banyak,bahkan sebagian orang tua menganggap pendidikan agama tidak penting!!!!!!MEREKA MENCEMOOH ANAK YG PENGEN MONDOK..KARNA MEREKA ANGGAP PONDOK TIDAK MENJAJIKAN MASSA DEPAN SAMA SEKAL!!!!!! PAAAK HAJI....DAMPAK DARI IDE ORANG TUA2 YANG KELIRU TERSEBUT ADALAH RENTANNYA ANAK DENGAN VIRUS KEMUNGKARAN PAN PAK HAJI,SEX BEBES DAN NARKOBA SERTA KEBERHASILAN YANG MEMBABI BUTA TANPA BERFIKIR DOSA!!!!!!!MAKA DARI ITU PAK DEDY........BIKIN FILM YANG BERPESANsmilies/tongue.gifENTINGNYA MENAMBAH PORSI PENDIDIKAN AGAMA KEPADA ANAK PAKDEDY...MOHON DENGAN SANGAT.....MOHON DENGAN SANGAT.DAN PAK DEDY 2014 HARUS BENER2 NYALON PRESIDEN YA PAK DEDY........SAYA SIAP BERSATU DALAM BARISAN PERANG MELAWAN KEBATILAN DAN KE ANGKARA MURKAAN INDONESIA BERSAMA PAK DEDY.TAPI SAYA CUMAN PUNYA MODAL SEMANGAT PAK!!!

report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
Regenerasi
written by lisya , August 31, 2010
Assalamu'alaikum Pak Haji Deddy..mudah-mudahan Pak Haji dan kaluarga dalam keadaan sehat. Produksi Citra Sinema membawa angin segar untuk pertelevisian, perfiliman, dan kehidupan Indonesia. Kaya-karya Citra Sinema, seperti mutiara putih di lumpur hitam. Saya berharap, akan banyak karya mirip dengan Citra Sinema, tapi untuk itu kita butuh produser, sutradara, penulis skenario, pemain, kru yang punya dedikasi dan misi "mengabdi". Mudah-mudahan dengan kekuatan dan energi yang Pak Haj dan keluarga miliki saat ini, Citra Sinema bisa berkembang ke arah pendidikan dan membuka sekolah perfilman yang berorientasi pada pribadi yang memiliki integrasi tinggi.

Selamat berjuang buat teman-teman di Citra Sinema, ditunggu karya-karya berikutnya
Wassalam
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
takjub
written by wahyu sulistiyawan , September 06, 2010
askum... salut dengan Citra Sinema, yang menampilkan film2 keren...
apalagi para pemainnya sangat salut buat bapak Dedy... aktor spektakuler..andai saja aku bisa bekerja di perusahaan ini sangatlah bangga diriku... ups..kalo ada lowongan pekerjaan aku siap untuk ikut bergabung.. hehehe....
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
...
written by erik , September 06, 2010
Assalamualaikum bang, hanya pengen sharing keinginan kami para penikmat acara2 yang dibikin abang terutama PPT..alangkah baiknya kalau PPT dibikin paket DVD ny, insyaallah banyak kok yang mau kalo dibikin DVD mulai PPT 1-4, jangan mau kalah ama sinetron korea ama barat yang dicari orang ampe season kesekian..beri alternatif hiburan pada umat bang.. ane pastinya bakal pesen duluan..thanks
report abuse
vote down
vote up
Votes: +2
Salam kenal dan Salam Lestari...
written by Nurhidayah , October 07, 2010
Assalamualaikum, Om Deddy...
Sebelumnya perkenalkan saya, nama saya Nurhidayah akrab dipanggil Anung, pada tahun 2007 kita pernah bertemu walalupun tidak sempat berbincang2, waktu itu dalam kegiatan TNPA (Temu Nasional Pencinta Alam) yang di gelar oleh VANAPRASTHA, bersama Bang Nugie, dan kawan2 yang lain. dan saya sendiri merupakan salah satu anggota VANAPRASTHA tersebut yang baru dilantik secara resmi belum lama ini oleh Bpk. Adhyaksa Dault Ketua Umum kami yang sekarang.

sejujurnya saya, tidak merasa kecewa setiap saya menonton film yang Om Deddy buat atau perankan, banyak muatan moral, sosial, dan agama yang kental sehingga bisa memberikan pandangan yang kokoh sebagai umat manusia. sesuai dengan latar belakang saya yang seorang Pencinta Alam dan Aktivis lingkungan, saya sangat berharap sekali ada sebuah karya dari putra bangsa Indonesia, yang negaranya menjadi salah satu Paru2 Dunia ini memberikan sebuah penyadaran yang konkrit melalui sebuah karya yang sarat akan muatan moral, kehidupan sosial, dan kebudayaan, serta muatan reliji yang dapat menghantarkan kita pada satu pemikiran tentang penyelamtan dan pelestarian alam, khususnya di Indonesia.

karena saya sangat yakin sekali, segala kerusakan yang terjadi di muka bumi adalah hasil buah tangan dari manusia itu sendiri, sehigga berbagai bencana kita rasakan sebagai konsekwensi dari hukum kausalitas alam. kenapa saya lontarkan hal ini, karena saya jengah dengan segala hiburan (film) di Indonesia yang belakangan semakinmembuat masyarakat kita khususnya pemudanya, menjadi semakin berpikiran rendah karena konsumsi hiburan mereka tidak lagi diisi oleh wawasan apapun, melainkan hanya bibit dari pembodohan. mulai dari film2 misits sampai yang berbau pornografi, sehinga membuat pemikiran dari kaum muda semakin merosot dan kebudayaan kita semakin hari semakin ditanggalkan dan digantikan oleh budaya hedonisme ala barat.

maaf, sebelumnya apabila saya terkesan menilai miring pada satu sisi karya seni, walaupun saya tahu bahwa seni tidak dapat dibatasi. namun menurut saya seni juga mampu untuk membentuk pendewasaan dan pencitraan yang baik selain aripada sebuah hiburan kosong yang tidak akan mendatangkan faedah apapun bagi konsumennya.

dan saya melihat, Om Deddy dan kawan2 di Citra sinema memiliki tolok ukur yang berbeda dalam berkarya. itulah harapan saya semoga Citra Sinema dapat berkembang menjadi "Mata Air Pendidikan Bangsa Melalui Karya.
report abuse
vote down
vote up
Votes: +3
-Untittled-
written by Galuh Guntoro Ramadhan , November 03, 2010
Ommm Dedy, aku sebentar lagi mau Praktik Kerja Lapangan, aku juga jurusan BROADCASTING om, dan aku lebih cenderung ke Script Writing, Penyutradaraan dan Design. aku maunya praktik di PH ini, krn slain bisa mengembangkan potensi di dlm diri aku, aku juga bisa termotivasi oleh Om Dedy...
Pokoknya Proffesionalitas Kerja dan Kemauan itu adalah pedomanku...thanks before.
-di confirm secepatnya ya- smilies/cheesy.gif
report abuse
vote down
vote up
Votes: +1
casting bgt
written by angga , November 03, 2010
smilies/cheesy.gif
dear citra cinema.
namaku angga
ak pengen gabung di dunia perfilman di citra cinema so ak emg suka dunia akting n film.kalo ada peluang call ak ya.ok no telp: 081269185922
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
penerus .. kang dedy
written by vedy , November 07, 2010
kang dedy saya mahasiswa jurusan Komunikasi penyiaran islam
kami akan menjadi penerus mu dengan karya yang baru
doain ya..
dan mohon bimbinganya kami sedang berproses..
facebook komunikasi penyiaran islam 2009
smilies/cheesy.gif

report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
aku ingin gabung jadi aktris di film Pak H.Dedi Mizwar
written by richa oktariana , November 09, 2010
Assalamu'alaikum Wr.Wb
namaku Richa oktariana
n0 Hp : (021)26409213,aku ingin skali gabung di film-film pak haji aku gadis berjilbab yang sangat terkesan dengan film pak haji yang mengandung nilai moral agama yang sangat kental dan ceritanya mudah di cerna karna merupakan cerita dalam keseharian umat beragama bagi saya sudilah kiranya pak haji mengajak saya untuk jadi peran pembantu atau figuran semata dalam film Pak haji.
saya Do'akan agar pak haji selalu di sehatkan badannya di panjangkan umurnya dalam taat kepada Allah SWT.Terima kasih
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
tanya tentang badik titipan ayah
written by Rhizma Bangkit Saputra , November 22, 2010
gan ane mau tanya nih
kapan dvd badik titipan ayah keluar???
klo keluar kabarin yyyy
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
kegeeran...
written by iton lalakilangit , December 30, 2010
assalaamu'alaikum...

bang sebelumnya saya minta maaf kalo dianggap sok tau, kalau begitu, mohon maaf yang sebesar2 karya abang (ngerayau...)
saya pny ide cerita, prnah saya jadikan draft, dan naskah kasar, bahkan prnah saya coba bikin dg format scrift mski gk prnah klar2...
genre romance comedy, ringan meremaja,mski dibumbui konflik bathin, sdkit tragic,satir,
trfikir memakai judul " SUSAHNYA JADI MUSLIMAH "...
sinopsis?...insya ALLOH di lain ksmptan akan ada saat utk trpaparkan dlm naskah kasar

terimakasih bang, mski saya ckup mrasa kepedean...

wassalaamu'alaikum...

report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
i hope u looking me,.
written by trilediangmura , January 05, 2011
semoga tuisan ini berdampak baik bagi semua orang terutama untuk saya sendiri
semua org tentunya mempunyai keingian untuk terkenal dan disukai org banyk, dn semua org didunia ini bisa mewujukn it semua tp hanya kesempatn yg tidak mampu menghampiri semua org di dunia ini. untk it tolong berikan kesempatan kepada saya untuk menjadi org yg terkenal dan disukai bnyk org,
sebagai pertimbangan saat ini saya berusia 21 tahun, tinggi 172cm dan berat 60 kg.
bila kesempatan it ad 085268637838 mungkin no hp ini bs menghubungkan kita.
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
...
written by Tohar Gunawan , February 04, 2011
Ass.om kalau ada info casting calling aku di nomor 021-9321 6665
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
Negeri Impian Bpk. H. Deddy Mizwar
written by Dodi Sihombing , February 07, 2011
Pengen nonton film karya Pak Deddy Mizwar,
kalau ada dan kalau bisa Judulnya Negeri Impian... (saran)
pasti menarik, dengan ciri khas dari Pak Deddy Mizwar dan rekan PT. Demi Gisela Citra Sinema,

ditunggu ya Pak....
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
Negeri Impian Bpk. H. Deddy Mizwar
written by Dodi Sihombing , February 07, 2011
Pengen nonton film karya Pak Deddy Mizwar,
kalau ada dan kalau bisa Judulnya Negeri Impian... (saran)
pasti menarik, dengan ciri khas dari Pak Deddy Mizwar dan rekan PT. Demi Gisela Citra Sinema,

ditunggu ya Pak.... smilies/wink.gif smilies/wink.gif smilies/wink.gif smilies/wink.gif smilies/wink.gif smilies/wink.gif

085668848441
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
...
written by Fuji , March 28, 2011
ass...
semoga rekan citra sinema dalam keadaan sehat wal'afiat
pak deddy...... saya sngt ingin skali iktan dlm sinetron yg pak deddy garap.
krna menurut saya film2 yg pak deddy suguhkan sngt berkualitas&mendiddk.
ya skalian pgn menimba ilmu dri artis idola saya (Deddy Mizwar)
ini nmr Hp saya. 081911191750

mudah2n pak deddy berkenan memberikan sya k'sempatan. sblm dan ssudh'y sya ucapkan terima kasih.
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
Daftar Casting
written by Dondon , April 06, 2011
Assalamualaikum,
alo Om Deddy_pakbr?
Om_saya dondon hr ini tgl 6 april_dtg ke kantor Demi Gisela u/ masukin CV photo,
mhn dgn SANGAT jk ada Casting u/ Ftv ato Layar Lebar_tLg aq di hubungi yaw..,
Insyaallah dg bakat serta kemampuanku_aQ siap u/ menjajal beracting dgn Peran apa saja,
trmkzh.
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
Jika ada Casting
written by iLa , May 01, 2011
Assalamualaikum Bpk. Deddy..

Kalau mau ikut Casting, gimana ya cara nya?

Terima Kasih
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
strata satu
written by Riza Fauzi, SE. , May 03, 2011
as.om deddy mizwar pa kbr? wah..sinertron dan film nya bagus banget ,pengen main sinetron ramadhan apa boleh ya skrang? sy ada di batam udah habis kontrak kerja, dan swaktu kuliah di bandung sy sering main ke perum jatiwaringin asri pondok gede ke rmh om odink syamsudin liburan.Om deddy khan tetangga di situ.
ini tlp ku 081364297699 /riza fauzi..siap berangkat syuting
report abuse
vote down
vote up
Votes: +1
Masyarakat Murka
written by Ratna , May 12, 2011
Deddy Mizwar sungguh orang yg tidak bijaksana. Saya baca di jawa Pos , asal mulanya kisruh film import tidak masuk ke indonesia lagi adalah dari laporan deddy mizwar ke pemerintah. Sekarang kisruh ini belum juga kunjung selesai, sehingga semua pencinta film film bermutu Hollywood kesal dan murka , Sebaliknya Deddy Mizwar malahan tertawa bahagia. Kalau Deddy Mizwar orang yg waras dan bertanggung jawab , dia tentu akan membantu menyelesaikan masalah ini, sehingga film import bisa kembali beredar di Indoneisa. Jangan Hanya bisa lempar batu sembunyi Tangan. Itu sungguh perbuatan yang memalukan , bersaing dengan cara tidak sehat di dalam bisnis film. Perbuatan yang tidak terpuji dan membuat banyak orang merana, meradang, dan komplain berat.. Cara Apapun yang deddy mizwar lakukan , tidak akan bisa membuat film nya laku keras, malahan akan kita boikot dan tidaj akan ditonton. Kita tetap akan menonton film film berkualitas dari Hollywood daripada menonton Film2 mu. Sikap mu yang curang sungguh memuakkan sehingga menimbulkan antipati menonton film film mu kelak.
report abuse
vote down
vote up
Votes: -3
Masyarakat Murka
written by Ratna , May 12, 2011
Deddy Mizwar sungguh orang yg tidak bijaksana. Saya baca di jawa Pos , asal mulanya kisruh film import tidak masuk ke indonesia lagi adalah dari laporan deddy mizwar ke pemerintah. Sekarang kisruh ini belum juga kunjung selesai, sehingga semua pencinta film film bermutu Hollywood kesal dan murka , Sebaliknya Deddy Mizwar malahan tertawa bahagia. Kalau Deddy Mizwar orang yg waras dan bertanggung jawab , dia tentu akan membantu menyelesaikan masalah ini, sehingga film import bisa kembali beredar di Indoneisa. Jangan Hanya bisa lempar batu sembunyi Tangan. Itu sungguh perbuatan yang memalukan , bersaing dengan cara tidak sehat di dalam bisnis film. Perbuatan yang tidak terpuji dan membuat banyak orang merana, meradang, dan komplain berat.. Cara Apapun yang deddy mizwar lakukan , tidak akan bisa membuat film nya laku keras, malahan akan kita boikot dan tidaj akan ditonton. Kita tetap akan menonton film film berkualitas dari Hollywood daripada menonton Film2 mu. Sikap mu yang curang sungguh memuakkan sehingga menimbulkan antipati menonton film film mu kelak.
report abuse
vote down
vote up
Votes: +1
script writer
written by kartin inako , May 15, 2011
assalamualaikum. Wr wb.
pak saya adalah seorg tmn yg ingn membantu tmnnya,
dia adalah seorg script writer.
dan saya kesulitan mendapatkan PH.
jadi bagaimana caranya saya memasukkan ide cerita ke PT DEMI GISELA CITRA SINEMA.
saya ingn tulisan tmn saya itu dpt difilm kan, karyanya begitu beragam. Dari story love, sosial,dan budaya.
mohon diberi tahu cara memasukkan ide cerita.
trima kasih.
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
Sinema Wajah Indonesia
written by kikie airlangga , May 16, 2011
sy sedang mengerjakan tugas akhir ttg SWI yg jd pertanyaan sy adlh fenomena apa yg menjadi daya tarik SWI mohon bantuanya dan permasalahan2 apa yg diangkat di SWI
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
-
written by Riza Fauzi, SE. , May 28, 2011
ass. bang haji dedy mizwar, sy mau main sinetron ramadhan tahun ini, apa boleh ya?sy pernah ke tempat saudara sy di perum jatiwaringin asri pondok gede blok f, jaktim..
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
cerita untuk skenario
written by dorespande , June 21, 2011
Salam alaikum,

Bung H. Deddy Mizwar. Saya ada ide cerita untuk skenario film. Belum ada judulnya. Mohon kiranya perkenanannya untuk mampir di blog saya: http://hiburan.kompasiana.com/...-skenario/

Terima kasih atas perhatiannya. Semoga kita selalu dalam kebaikan. Amin.

Wasalam
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
nanya
written by Rahmatullah Faisal , July 05, 2011
assalamualakum wr. wb.

selamat sore mas dedi mizwar, saya adalah pecinta seintron lorong waktu. saya mau nanya nich, bagaimana cara saya mendapatkan vcd atau dvd sinetron lorong waktu. masalahnya saya sangat suka sinetron ini, terimakasih sebelumnya. wassalamualaikum wr. wb.
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
usul
written by samsul bahri , July 21, 2011
salam
tahun 1980-1n ada serial drama radio berjudul JAKA DILAGA. waktu itu sponsornya Vicks formula 44. Tolong bang Dedy drama itu dijadikan serial seperti para pencari tuhan. saya yakin isinya dapat jadi tontonan sekalogus tuntunan.
sekali lagi tolong. ya.....
wassalam,.
fans berat Dedy
Samsul Bahri'
report abuse
vote down
vote up
Votes: -2
Masukan
written by endra , August 15, 2011
Assalamu'alaikum...
saya sangat salut sama Bang Dedi yang dalam menggarap film, tidak seperti yg lain, yang hanya memamerkan kemewahan dan keindahan fisik pemainnya, yang sebenarnya tidak sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia.
Saya punya usul nih, gimana kalau Demi Gisela membuat film yang menceritakan tentang perjuangan guru di sekolah swasta, yang ternyata hiduonya tidak sesejahtera guru PNS. kalau jadi, saya mau lo ikutan audisi, karena saya sjuga seorang guru swasta. Oya, latar tempat jangan cuma di Jawa atau lokasi-lokasi terkenal dong, alangkah lebih baik jika daerah-daerah tidak populer seperti Jambi diangkat ke publik. Terima kasih
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
sedikit masukan buat PPT 5
written by Braja Pandawa , August 28, 2011
Assalam mualaikum.....
Sayua sangat suka dengan sinetron religi...mulai dari Kiamat sudah dekat dan sekarang dilanjut dengan Para Pencari Tuhan...Insya Allah sinetron berikut nya berjudul Para Penghuni Syurga.....Amin....
Sinetron PPT 5 menurut saya cukup bagus...masing masing org berhasil menonjolkan karakternya masing masing...seseuatu yang menurut saya lebih baik dibandingkan dengan episode2 sebelumnya yang mana hanya tokoh sentral yg terlihat mendominasi ....
hanya ada sedikit "kejanggalan " yang mungkin terlewati oleh para Kru PPT 5 yaitu :
1.Dalam adegan malam hari,Bang Jack digubugnya berbicara di jendela,yang mana tampak terlihat jendela tersebut terbuka ke sisi dalam.
(sementara dalam beberapa adegan ,tampak jendela tersebut terbuka ke sisi luar).

2.Pada adegan Ibu Widya menjawab salam dari balik pintu,setelah menerima bunga kaktus dari bang jack,tampak dari sisi jendela kendaraan yg cukup ramai lewat di jalan raya,sementara sentting di luar pada saat itu bang jack di jalan yang sepi.


demikian masukan dari saya,mohon maaf apabila kurang berkenan....
wassalam,


braja pandawa

saya sempat memperhatikan engsel jendela tersebut,ternyata engselnya bukan type 2 arah).
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
Keterlibatan untuk ikut serta
written by Dana Suryo Saputro , September 04, 2011
Assalamualaikum Wr. Wb.
Terima kasih untuk om Deddy Mizwar dan Kru Citra Sinema atas film-film dan acar televisinya yang sangat kaya akan makna religi yang menentramkan hati..
Saya sangat menikmati setiap tayangan yang diproduksi oleh Om Deddy dan Kru Citra Sinema, dan saya sangat berangan-angan untuk dapat terlibat dalam pembuatan film ataupun sinetron tersebut.. Bukan saja sebagai keinginan semata, namun lebih karena ingin terlibat dan turut serta dalam usaha menayangkan tayangan yang bermanfaat, bermakna, dan sarat akan nilai religi..
Adakah cara untuk saya agar saya bisa terlibat di dalamnya?.. entah sebagai kru atau bagian apapun..
Terima kasih.. Wassalamualaikum Wr. Wb.
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
Tawaran Skenario
written by Oka , September 20, 2011
To : Bang Deddy

Ass Bang..
Saya Punya satu skenario. Kiranya bisa dipertimbangkan untuk di jadikan film. Saya sangat berharap Bang.

Ini nmr telpn saya : 085340598538 / 0435-823279
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
...
written by Lalu Kusuma Wijaya , October 24, 2011
Ass.Wr.Wb.
Sudah kurang lebih 25 tahun saya berkecimpung di seni, khususnya Teater, dan sekarang saya tengah mencoba memproduksi film untuk kapasitas TV dari skenario yang saya buat sendiri, berjudul "Perahu Kertas". Dalam film ini saya langsung bertindak sebagai sutradara dan aktornya. seluruh artisnya lokal yang saya bina selama 1 tahun. InsyaAllah film ini rampung pada bulan Desember 2011.
Sebelum film ini saya tawarkan ke TV swasta, saya berharap bisa bertemu langsung dengan Pak Dedi Mizwar untuk berkonsultasi sekaligus mendapat masukan kritik serta saran untuk produksi berikutnya...
Sementara ini saya lebih banyak berdiskusi dengan Sandy (Sutradara "Perempuan Sasak Terakhir")
Thank's...

Lalu kusuma Wijaya (Sekretaris Dewan Kesenian Kabupaten Lombok Tengah)
HP. 081907291260
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
FILM ANAK-ANAK
written by ishak , October 28, 2011
Waktu itu, lama saya tidak nonton film nasional,terakhir waktu film " Petualangan Sherina", menyusul karena terlalu banyak setan dan pocong, Bang Haji maklum kan ? Tapi diantaranya saya nonton dua film anak-anak, mungkin karena saya suka mengenang masa kanak-kanak saya sendiri yang penuh dengan kekonyolan dan sok berani dan coba adu nyali.

Alangkah Lucunya (negeri ini), film dewasa menurut saya meskipun banyak diantaranya ikut berperan didalamnya anak-anak. Dan saya senang menyaksikannya. Asal tau saja Bang, saya sedih sampe nangis, marah dan tertawa. Film Abang, menggarapnya dengan serius. Dikemas cukup apik dan menarik.

Saya sendiri pertama kali mengenal Bang Dedy, sudah lama sekali, sekitar jelang awal tahun 80an, disuatu kesempatan menyaksikan peragaan untuk pendidikan teater di Makassar, di sebuah aula sekolah dasar. Peserta Bina Teater waktu sedikit sekali, tapi Bang Dedy dengan tetap serius, penuh improvisasi ber sama sebuah bangku panjang bermain dgn judul "Kereta Api Bumel". sampe sekarang kalo liat Bang Dedy di TV, pasti teringat Kereta Api Bumelnya. Ternyata usia saya hanya terpaut 2 tahun dari abang.. Dan saya teringat kata-kata abang disuatu kesempatan bahwa jika Alloh mau, rezeki itu diberikan ketika kita tua pun. Kurang lebih seperti itu. Ucapan itu memberi semangat buat saya. Selamat Bang, semoga senantiasa diberi kesehatan dan tetap berkarya.
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
...
written by riko.ls , November 10, 2011
pak dedy yg saya banggakan...sya sdng mencari job d ph2 buat khdpn sya pak...... yg penting full time..sya kmrn pernah bkrja di rd entertainment koord,divisi casting dan shooting......jd apapun sya siap....sys bnr2 bth job khususnya di ph bpk.....tlng jika ada low di ph bpk sya minat....telp sya 02197833112......riko...mksh sblmnya,dan maaf jika sya merepotkan bpk.......wslm

report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
Visi misi DGCS
written by anik , December 15, 2011
assalamualaikum, bolehkah saya tau visi misi DGCS?kenapa DCGS memproduksi film atau sinetron yang selalu bertema religi?terimakasih
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
...
written by dion , December 27, 2011
wah citra sinema lagi shooting ya di koto gadang sumatra barat..!!
tadi saya liat paas lagi keliling2x smilies/grin.gif
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
suppot
written by adil , December 29, 2011
I really like the production of citra cinema, apalgi flm"x mengkat fenomena" yg terjadi di masyarakat. pokoknya the best lah for bang Haji DEDDY M smilies/cool.gif
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
permohonan
written by yusniati , January 21, 2012
ass. wb
pak haji dedi mizwar saya seorang ibu rumah tangga biasa, saya punya anak perempuan umurnya 5thn, kayanya anak saya mempunyai bakat di bidang akting, tapi saya tidak tau caranya bagaimana?
barangkali pak haji dapat mewudkan bakat anak saya dibidang akting,
saya minta tolong banget sama pak haji, supaya saya punya kesibukan..
sekian hanya itu yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf
terima kasih...
wasalam..
dari saya ibu yusniati bekasi
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
permohonan
written by yusniati , January 21, 2012
ass. wb
pak haji dedi mizwar saya seorang ibu rumah tangga biasa, saya punya anak perempuan umurnya 5thn, kayanya anak saya mempunyai bakat di bidang akting, tapi saya tidak tau caranya bagaimana?
barangkali pak haji dapat mewudkan bakat anak saya dibidang akting,
saya minta tolong banget sama pak haji, supaya saya punya kesibukan..
sekian hanya itu yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf
terima kasih...
wasalam..
dari saya ibu yusniati bekasi
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
ingin jadi pemain sinertron dan photo model majalah
written by andika tanjung , January 27, 2012
saya ingin mengembang kan bakat saya ...
saya ingin jadi model ...
kepada bapak ibuk ,, kapan audisi nya photo model tu..
dengan acara ini klu saya terpilih saya bangga sekali ,, justru orang tua saya ,..
dan ayah saya senang di alam nya .. karna saya telah membanggakan ibu dan keluarga ku ..
ya allah kabul kan lah do'a hamba ini ,, amin
klu saya masuk ketagori photo model ..
ni identitas ku ..
NAMA : ANDIKA TANJUNG
TTL : LUBUK BASUNG , 01 JANUARI 1995
SEKOLAH : SMA MUHAMMADIYAH LUBUK BASUNG ..
KABUPATEN AGAM
PROVINSI SUMBAR
ALAMAT : NAGARI KAMPUNG PINANG
KECAMATAN LUBUK BASUNG
KABUPATEN AGAM
PROVINSI SUMBAR

hubungi 083180556364
saya dari kab . agam .. lubuk basung

Dika Difer
ciri2 :

ganteng ,, mata sipit ,, hidung mancung .. kata orang .. mirip orang cina .. kulit sawo matang.. tggi 160 cm .. bb 48 kg ...
bibr bawah ber belah .. dan merah ..

trim's atas perhatian nya ..
This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
...
written by mali jaya , January 29, 2012
ass...
pa dedy saya sangat menggemari bapak jika di izinkan dan jika ada casting saya berharap banget bisa di ikut sertakan...[]
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
...
written by mali jaya , January 29, 2012
ass...
pa dedy saya sangat menggemari bapak jika di izinkan dan jika ada casting saya berharap banget bisa di ikut sertakan...

mali jaya 081388001226
FB:jaiintoomallyyjaiiaaa pecintachelskysejati
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
Uneg uneg
written by Ade Lukman , February 07, 2012
Ass... mas deddy

Kalau bisa bang deddy buat stasiun televisi saja, jujur saya cuman suka nontoon sinetron atau ftv karya karya demi gisela citra sinema saja . tolong sinetronya di tambah lagi, terus juga ftv sinema wajah indonesia nya jangan lupa terus update. dan kalau bisa karya-karya demi gisela citra sinema dibuat persi DVD nya atau juga di website ini disediakan penjualan secara online. saya rindu dengan sinetron demi masa dan lorong waktu.
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
film sengsara membawa nikmat
written by raden fahmi , February 08, 2012
assalamualaikum bagi semua rekan citra sinema...semoga Allah selalu melindungi rekan2 semua dan keluarga...aminnnn

pak deddy...saya adalah salah satu orang yg mengagumi pak deddy...baek dr karya film dan akting pak deddy.terus terang saya termasuk orang tua yg prihatin melihat film2,sinetron2 dan acara2 yg menghadirkan hedonisme,kekayaan dan kekerasan dan banyak lagi yg menurut saya sudah mengikis budaya bangsa kita dan agama.,tetapi kemudian pak deddy muncul dg filmnya sang hikayat yg memurut saya film ini film religi terbaek karena berisi pesan yg tidak menggurui...dan natural...dan berlanjut ke film2 selanjutnya....

kalo saya boleh usul pak deddy,gimana kalo pak deddy meremake ulang film sengsara membawa nikmat,budaya,agama dan nasionalisme ada disitu.tapi tolong pemainya kalo bisa orang minang asli dan bisa berbahasa minang...saya sangat ingin sekali melihat film itu digarap oleh pak deddy karena saya takut film itu digarap orang laen originalitasnya berkurang.maksud origanalitsanya berkurang masak film minang bahasanya pakek bahasa gaul...kan sudah rusak filmnya.walau saya orang asli madura tapi saya merindukan film2 seperti itu.

semangat terus buat pak deddy dan rekan2 citra sinema...slam kenal dr saya dan mohon dipertimbangkan usulan saya...teruslah berkarya dan semoga karya kalian bermanfaat bagi kami amin....


wassalamualaikum.
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
mau jadi penyedia minuman
written by arta , February 11, 2012
assalamualaikum wr wb...
saya mau jadi freelance penyedia minuman or makanan di weekend, kalau boleh, please contact saya by email smilies/grin.gif, matursuwon...wassalamualaikum wr wb
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
...
written by Suluki , February 18, 2012
Ass Mualaikum Om deddy'Salam Kenal Selalu Dengan Suluki'
sebelumnya makasih'kebetulan saya lagi cari kerja sebagai crew filem.

CV Saya.
Jakarta, 18 Februari 2012

Kepada Yth.
CITRA SINEMA
Di
Jakarta

Dengan hormat,

Saya mengajukan lamaran keperusahaan Bapak/Ibu’ Keinginan untuk bergabung dengan perusahaan PT.CITRA SINEMA, maka bersama ini saya memberanikan diri untuk mengajukan Surat Lamaran ini.

Saat ini saya masih tercatat sebagai Mahasiswa’ di Fakultas Broadcasting di Bina Sarana Informatika, Depok. Saat ini saya sedang REVISI Tugas Akhir (TA)/Skripsi, Dan Persiapan Wisudah

Saya siap bekerja dalam CREW FILEM, serta mampu bekerja sama untuk memajukan perusahaan Bapak/Ibu,

Besar harapan saya untuk dapat bergabung di dalam Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Apabila diperlukan, saya bersedia untuk mengikuti jadwal seleksi yang ditentukan.

Demikian Surat Lamaran ini saya sampaikan agar menjadi bahan pertimbangan Bapak/Ibu Pimpinan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Suluki Am Hasan
RIWAYAT HIDUP

Personal Data

Nama : Suluki Am Hasan
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Tempat : Jakarta
Tanggal Lahir : 05-September-1986
Status : Belum Menikah (Lajang)
Alamat : Jl. Akmaliah No. 7 Kelapa Dua Wetan Ciracas
Jakarta 13730
No Rumah : 021 – 87703641
No HP : 081586950482

Latar Belakang Pendidikan

1995 – 2001 : SDN 03
2001 – 2004 : SMP 208
2007 : SMAN 1,Cengkareng Jakarta Barat (Paket C)
2007 - 2010 : D3 Broadcasting BSI Depok
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
moga tida hanya mimpi
written by m.firdian rosadi , March 19, 2012
mimpi ini lahir dari kejenuhan,kejengahan,dan kebosanan yang slalu menghiasi. apa kita tidak bosan dengan keadaan ini (segala bidang) yang slalu begini. apa ku harus apatis dengan keadaan ini,pilihan yang salah jika kita sadari. ku hanya punya mimpi adanya media tv/radio sesuai dengan mimpi yang program-programnya terpendam di (http://indo-45-xplore.blogspot.com). bagaimana kita mau mengexplore indonesia jika kita sendiri ga tau jati diri kita. andai ku menjadi orang yang paling berpengaruh di negeri ini,atau orang pintar,ahhhh tapi itu.... dan hanya mimpi yang bisa ku berikan untuk negeri ini. bagi semua yang terketuk hatinya ayo bantu mewujudkan mimpi-mimpi ini. tentang program-program yang tertulis simle di blog,dan jika ada yang terketuk hubungi ku 085235226310,itu pertanda bukan aja ku yang merindukan keharuman untuk negeri ini.
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
...
written by echa , April 16, 2012
asalamualaikum bang dedy
saya senang sekali dengan ftv2 yang ada di sinema citra indonesia,, kemari saya ikutan chasting film "bintang film" di urwokerto kalo ada lagi kabar-kabar ya bang pingin deh sekali2 ataupun berulang kali vino g bastian main film kesini kapan2 saya di ajak main film ya bang
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
Baru Citrasinema yang mempelopori Film Banyumasan
written by Wien Indriyani , April 23, 2012
Assalamualaiakum wr wb
Nonton Film Undangan Kuning, sungguh saya terpingkal pingkal. Saya salut sama Pak Dedy Mizwar, satu satunya pekerja film yang peduli dengan film daerah. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada aktor aktor asal Banyumas seperti mas Nanang Anna Noor, yang selalu memberi suprot dan masukan buat Citrasinema. Wassalam> Bravo Citrasinema
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
FTV BAKPAO PING PING
written by chlaras slistyarini , May 01, 2012
Ass. PH Citra Cinema, Saya Chlaras, lansung saja ya...saya ingin mendapatkan video dari FTV Bakpao Ping Ping untuk keperluan penelitian skripsi saya, sebelumnya saya sudah coba cari di beberapa tempat penyewaan dan via youtube tetapi hasilnya kurang bagus karena formatnya terlalu kecil, dan saya sudah cba tanya ke mbx Viva Westi dan beliau menyarankan untuk langsung hubungi PH Demigisela. Bisa tidak ya saya minta filenya atau kalau tidak, mungkin ada persyaratan lainnya untuk mendapatkan video FTV Bakpao Ping Ping tersebut? atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. saya tunggu balasannya ya!! makasih smilies/smiley.gif wassalamualaikum. smilies/smiley.gif
Maju terus Film Indonesia
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
Mau ikut Casting
written by Aya Armaya , May 23, 2012
Dear Om Daddy Mizwar

Om , aku pengen banget deh bisa terlibat dalam salah satu project filem yang om Garap
aku suka banget sama tiap jalan cerita yg om buat gak bermimpi segala sesuatunya dibikin realistis dan mengena dihati penonton , jalan cerita dan karakter si pemain juga om tampilkan sangat apik

Aku minat banget om bisa gabung di PH nya om Dedy ,
Boleh dikasih alamat dan kontaknya Om ?

Makasih
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
Rinduku Cintamu
written by Muhamad Nur Asmadi , July 03, 2012
Assalamualaikum wr. wb. bapak dedi mizwar. Saya salah satu fans karya bapak. Tapi di sini saya hanya menjurus kepada salah satu karya bapak yaitu Rinduku Cintamu. Sayangnya sinetron tersebut cuma tayang sebentar saja di TV, padahal menurut saya dan mungkin sebagian besar pecinta acara TV pasti setuju dengan saya mengatakan bahwa sinetron tersebut adalah sinetron terbaik yang pernah ada di Indonesia ini. Di sini saya hanya ingin bertanya jika ada copy dari film tersebut dalam bentuk DVD ato VCD yang bisa dibeli karena saya sangat ingin sekali mengoleksi sinetron tersebut. Harap bapak dapat menjawab dari pertanyaan saya ini karena saya telah lama sekali mencari tau tentang copy dari sinetron ini. Terima Kasih sebelumnya dan sukses terus buat Bapak dan dapat menghasilkan karya2 terbaik.
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
...
written by syarah azka , September 11, 2012
ass..
om deddy mizwar saya ingin sekali mengikuti film yg om deddy buat smilies/smiley.gif flm apa saja religi atau yg lain tolong ya om saya ingin membatu orang tua saya untuk menambah ke butuhan keluarga saya dan saya juga mau membantu membayar biaya sekolah saya
saya sekolah di Mts AL-MUHAJIRIN jakarta utara kelas VII
saya minta nomor dan alamat ph om dong

makasih ya om smilies/kiss.gif
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
...
written by Ilham , October 13, 2012
Assalamua'laikum... Om Ded... saya suka semua film yg om buat.. oh iya sayang yah sinetron Rinduku Cintamu ditayangkn hanya sebentar dan mlm2.. pdhal sinetron itu salh satu sinetron favorit saya.. jln ceritanya mengesankan.. udah cman itu hehehe.. ditunggu yah om karya2 terbarunya (kali aja saya ikut kebawa2 Amiin.. :-D.. hehehe)
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
andai ada program tv seperti di indo-45-xplore.blogspot.com
written by m.firdian rosadi , November 07, 2012
apakah ada yang sama seperti kurasakan? Ketika kita sangat mencintai negeri ini tapi kita semakin sakit rasanya.misal ketika sepak bola indonesia nomer 1 di hati tapi hati kita makin sakit di buatnya. Dan ini seperti cermin dan gambaran-gambaran lainnya yang terjadi di negeri ini. Apakah kita harus apatis, Semoga tidak. Ku ingin rasanya menangis karena ku hanya punya mimpi yang terasa berat jika di pendam.

yang terketuk hatinya dan sangat mencintai negeri ini
085235226310
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
info
written by dzaffint habibillah lamadua , December 13, 2012
Adalah'alaikum....
Maaf, bagaimana cara register di Comunity ?
Dan bagaimana agar bisa dapat info casting ? Terima Kasih
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
info
written by dzaffint habibillah lamadua , December 13, 2012
Adalah'alaikum....
Maaf, bagaimana cara register di Comunity ?
Dan bagaimana agar bisa dapat ]nfo casting I ? Terima Kasih
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
...
written by Lintang Majazaah , December 21, 2012
Assalamu'alaykum. alngkah lucunya negeri ini bagus. mudah-mudahan tidak ada pendidikan copet di negeri ini.
smilies/smiley.gif
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
salam budaya
written by furqon azhar , December 26, 2012
sangat takjub akan karya yang dihadirkan, apalagi film2 kritik sosial yang bapak hadirkan sangat dibutuhkan dinegeri ini, agar para petinggi semakin sadar. terima kasih

salam budaya...
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
...
written by tiyo , August 03, 2013
saya sangat senang sekali dengan film2 bang dedy mizwar karna film2 beliau pasti selalu ada keritikan tentang pemerintahan sampe-sampe saya membuat cerita yg berjudul "pendidikan atau pembunuhan" soalnya saya sangat kagum dengan bang dedy mungkin bukan hanya satu-satunya dimana film-film beliau di layar lebar selalu mengkritiki pemerintahan kita dan selalu mempunya nasionalis yg tinggi, pokoknya bang dedy inspirasi saya
report abuse
vote down
vote up
Votes: +1
info
written by tiyo , August 03, 2013
kalo ada info casting atau lowongan saya siap deh gpp walaupun jadi yg buatin teh manis yg penting saya bisa belajar mengenai cara produksi film, kalau ada info sms aku yah mas 081282884650 saya sangat ingin sekali bergabung
report abuse
vote down
vote up
Votes: +1
...
written by tiyo , August 03, 2013
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
PT Citra Sinema

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya:
Nama : Septio Tulus Pranoto
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tempat & tgl. Lahir : Bekasi, 24 September 1995
Agama : Islam
Alamat : J.L H.M Joyomartono No.28 Rt.03/21, bekasi timur
No. HP : 081282884650
Pendidikan Akhir : SMA (IPS)

Dengai ini saya mengajukan surat lamaran kerja kepada bapak . Ibu untuk menjadi bagian di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, bersama ini saya lampirkan :
1. Foto Copy Ijazah
2. Foto Copy SKHUN
3. Foto Copy Transkrip Nilai
4. Foto Copy KTP
5. Foto Copy Surat Keterangan Dokter
6. Foto Copy Sertifikat (bila ada)
7. Daftar Riwayat Hidup
8.Cerita/Naskah hasil saya sendiri
9.Karya yang pernah saya buat
10. Pas Foto 3x4 atau 4x6 terbaru (2 lembar)

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin
Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih

Hormat Saya,



Septiyo Tulus Pranoto

report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
heb ik niet
written by Abel , October 25, 2013
Vanwege de enorme hoeveelheid online casino’s is er er daarnaast meer communicatie voor gokkers.

Online Casinos

De BBC schat dat advertenties voor online gokken bij de grootste vijf adverteerders uitkomen. Internet casino’s , waaronder Europa Casino benutten twee categorieën software. Er is software die je kunt downloaden bij je pc. Er is daarnaast flash websites. Daar hoef je geen software te downloaden.Elk casino kiest een methode voor de uitvoering van het online casino. Door alle goed ontwikkelde software is het onmogelijk om een online casino te vergelijken met met een real life casino. Beide types kennen typische aspecten. Online kun je doorlopend inzetten. Hier is het mogelijk verscheidene games tegelijkertijd doen. Bij een offline casino kan dit niet. In een gewoon casino is vaak een betere sfeer. Hierdoor lijkt dit beter op een gezellige avond uit online casino In een internet casino is jammer genoeg wel een klein beetje meer onpersoonlijk. Je gokt bijna altijd vanuit thuis , daarbij geen gezellige sfeer is. Echter doen internet casino’s regelmatig meer sfeer. De speelautomaten ogen opmerkelijk qua design. Bovendien is er regelmatig muziek als sfeerverhogend element.Bij een internet casino mag je 24/7 spelen. Je mag wedden waar je ook bent. Online casino’s bezorgen online inzetten bij jou in huis. Sterker nog, zodra je dit leest, sta je al op de drempel van internet casino’s. Welke punten stoppen jou om wedden bij een internet casino?
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
Dulu Pernah Ikut Casting Tapi Gagal Skrng Aku MAU Mencoba casting Lagi
written by Johanes aldo tambuna , December 05, 2013
Slmt pagi mas Saya Mau Daftar Casting Film

Umur :17 Tahun
Tinggi Badan: 170 CM
Berat badan : 70 cm
Thank's
report abuse
vote down
vote up
Votes: -1
Skripsi
written by Muhamad Imron , February 10, 2014
Assalamualikum, Pak Dedy Mizwar saya Muhamad Imron, saya mahasiswa semester akhir di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN).
Saya ingin meminta izin untuk meneliti film Tanah Surga...Katanya untuk Skripsi saya. Dan kalau boleh, saya ingin minta Web resmi film Tanah Surga...Katanya.
Terimakasih
Wassalamualaikum
report abuse
vote down
vote up
Votes: +0
Write comment
quote
bold
italicize
underline
strike
url
image
quote
quote
smile
wink
laugh
grin
angry
sad
shocked
cool
tongue
kiss
cry
smaller | bigger

busy
Last Updated ( Sunday, 14 June 2009 13:55 )  
ForumBanner

Polling

Genre Film atau Sinetron Apa yang Paling Anda Sukai ?
 

Polling

Program TV Mana yang Paling Anda Sukai ?